Friday, March 20, 2009

Pertengahan 2006

Mid 2006...

Untuk melupakan elo dari pikiran gue, akhirnya gue paksain buat cari pacar...
gue coba untuk deketin seorang gadis yg baru gue kenal dari temen gue... jujur sebenernya gak ada perasaan yg istimewa sama dia, tapi gue paksain aja dengan segala bualan2 tentang perasaan gue terhadap gadis ini...
Setelah melalui pendekatan yg gencar, akhirnya jadilah gadis ini sebagai pacar gue.
Gue jalanin hubungan dengan gadis ini udah selama 4 bulan, sekali lagi jujur gue gak ngerasa ada yg istimewa dengan hubungan ini ! Pikiran gue masih aja dipenuhi sama elo.... Gue sama sekali gak merasa ada kenyamanan, kesamaan pandangan dan emotional relationship sama gadis ini !
Gue coba JUJUR sama perasaan gue, kalo gak jujur sama diri sendiri apalagi sama orang lain !!!
i feel like a Hypocrite !
Sampai pada bulan ke 5, tiba-tiba gadis ini minta putus sama gue lewat sms !
Gue tau "sooner or later" ini bakalan terjadi juga...
Setelah gue tanya alasannya kenapa dia minta putus, ternyata katanya dia sebenernya gak punya perasaan yg istimewa terhadap gue... dia cuma coba coba aja !!
Gila !!! kok bisa sama ya? tapi gue respek sama kejujuran dia...
Anehnya abis kejadian itu, perasaan gue biasa2 aja tuh. Gak ada perasaan sakit, marah, sedih atau apapun. Semua biasa2 aja....


No comments:

Post a Comment